Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengaplikasikan konsep dari business process reengineering pada bisnis dari perusahaan workshop motor X.
Masalah utama yang dihadapi oleh perusahaan adalah performa dari proses penjualan dan buruknya inventory control. Setelah proses reengineering diaplikasikan, waktu layanan rata-rata dapat berkurand dari max 60 menit menjadi max 15 menit (berkurang 75%). Tingkat availability dari produknya juga meningkat secara signifikan yaitu dari 70% menjadi 90%.
sangat indah tulisan ini
SukaSuka
Tulisannya sangat bermanfaat, terimakasih Tika!:)
SukaSuka
Wow, nice share Atika!
SukaSuka
Terima kasih Atika sangat bermanfaat 🙂
SukaSuka
good one, says tongue post selanjutnya! 😀
SukaSuka
Sangat menarik dan informatif. Terimakasih sudah berbagi atika:)
SukaSuka
Wah menarik sekali informasinya. Terima kasih 🙂
SukaSuka
Menarik terima kasih Atika
SukaSuka
sangat bermanfaat!
SukaSuka
informasi yang sangat menarik ! terima kasih 🙂
SukaSuka